Blognya Anak ManaGemenT

Bandar Lampung

Posted by Naziri Andanta (Mekhanai Kesih) On Kamis, 09 Desember 2010 0 komentar

 Bandar Lampung adalah kota yang strategis bagi kunjungan wisata ke berbagai wisata. Kota ini dapat dicapai dalam 1,5 jam dari Bakauheni dan 30 menit dari bandara Radin Inten. wisata Pantai, budaya, wisata petualangan alam atau gunung di hutan dan sungai, menyelam dan memancing, mudah dijangkau dari kota.Karena objek satu sama lain dan saling berdekatan, dapat mengunjungi atau perjalanan Anda tidak akan monoton, pengalaman juga menjadi lebih beragam karena banyak tempat yang dapat dilihat.

Bandar Lampung adalah reli kedua kota tua, yang Telukbetung dan Tanjungkarang. Infrastruktur dan fasilitas yang tersedia di sini, seperti taksi, bus di kota dan antar kota, kereta api, taksi antar kota antar provinsi mencubit, dan pusat perbelanjaan.

 Telukbetung ada Dipangga taman Monumen Krakatau, terletak di Telukbetung yang berisi bukti-bukti tentang sejarah letusan besar Gunung Krakatau pada tahun 1883. Bukti adalah mercusuar Telukbetung pada saat itu, membanting oleh efek gelombang tsunami letusan Gunung Krakatau dan dibuang di km Teluk Betung Barat ± 1 dari lepas pantai.rumah tradisional, atau rumah kota, adat dan taman kupu-kupu hutan dapat dilihat di sini. Di banyak tempat Anda dapat dengan mudah menemukan kain saring, yang merupakan kain khas Lampung tenunan dari benang, serat kapas atau nanas tradisional. Disulam kain dengan benang emas atau perak motif benang usus berbagai sulum.
 Ingin wisata pantai? Datanglah ke bibir Pantai Teluk yang tersebar dari Lampung di Lampung Selatan Kalianda ke Bandar Lampung. Sebuah kawasan teluk dengan pantai yang indah dan selanjutnya ke Teluk Semangka Tanggamus.
Hot musim semi Way belerang, Pantai Wartawan, Kalianda Resor, Laguna Helau, Merak Belantung, Pasir Putih, Tanjung Selaki, Pulau Pasir, Pantai Marina adalah kawasan wisata pantai di Teluk Lampung di wilayah Lampung Selatan.
Ada Kalianda Beach Resort dan Marina. Pantai Marina memiliki pemandangan indah dengan batu bentuk beragam. Menurut cerita rakyat, ada terumbu karang disebut Pusat Batu adalah tempat di mana Pangeran Cindar Bumi menerima tamu. Pantai terletak di Kecamatan Sidomulyo 43 kilometer dari Bandar Lampung atau 22 kilometer dari Kalianda. Fasilitas yang tersedia di sini beragam.
Kalianda daerah wisata resor yang terletak 30 kilometer utara Bakauheni, 20 kilometer utara Kalianda, dan 45 kilometer dari Bandar Lampung. Kawasan ini menyediakan fasilitas seperti wisata petualangan ke Krakatau dan pulau-pulau sekitar Teluk Lampung bagian selatan, di Pulau Sebuku menyelam, memancing, tempat berkemah, bungalow, jetski, disko, kafetaria menghadap ke pantai, sepeda, dan perahu dayung.

Obyek-pariwisata Menara Siger lain (Siger Tower), Kuno kebun, desa tradisional, agro, makam Kuno Pangeran Jiwa Kesuma, batu suci, air terjun, kubu perahu, danau dan desa-desa asli di 10 kabupaten dan kota. Secara keseluruhan mudah dijangkau dari Bandar Lampung.
Obyek-pariwisata tetapi sebagian kecil dari Lampung pariwisata properti. Pariwisata Maskotnya Kepulauan Gunung Krakatau, Taman Nasional Way Kambas dan Bukit Barisan. Ketiga objek terkenal di seluruh dunia. Selain objek fisik, Lampung paket atraksi wisata juga menyajikan puncaknya adalah Festival Krakatau.
Lampung kawasan wisata alternatif adalah orang-orang paling menarik dari Jakarta dan daerah lain di Sumatera. Setiap akhir pekan seluruh hotel di Lampung, dari hotel ke hotel melati-bintang, para tamu selalu ketat. Tingkat hunian hotel di Lampung bisa mencapai di atas 65 persen. Beberapa tamu hotel terbesar datang dari Jakarta dan sekitarnya, seperti Serang dan sebagian kecil dari Palembang atau Bengkulu.
Sejak tahun 2002, tingkat rumah hotel mulai padat sejak Jumat malam. tahun sebelumnya, tamu hotel mulai dataran baru Sabtu.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohom Komentar nya yA temAn.....

Karena sayA jugA masih Tahap Belajar....

Thanks 4 ALL